-->

Selamat tahun baru prima 2011

 

Selamat tahun baru 2011. Semoga di tahun 2011 ini akan menjadi lebih baik dari pada tahun 2010. Amin.

 

Apa yang sudah kita siapkan di tahun 2011 ini? Sudahkah kita atur tentang rencana-rencana kita? Sudahkah kita pasang target kita di tahun 2011 ini? Ada yang akan lulus SMA nantinya di pertengahan tahun 2011, atau ada yang ingin menikah di tahun 2011 ini, atau ingin melakukan suatu kegiatan besar (program kegiatan yang besar), atau hanya ingin santai-santai saja.

2011 adalah salah satu dari tak hingga banyaknya bilangan prima. 2011 ini adalah bilangan prima. Karena pembagi positifnya hanya 1 dan 2011. Apa yang unik di tahun 2011 yang prima ini? Tentu kita belum bisa menjawabnya karena kita sendiri baru saja mengalaminya. Kalau saja memang tidak ada yang unik ya tak mengapa, toh, Tuhan yang mengatur segalanya.

Di tahun 2011 ini kami ingin mengajak semua pembaca setia blog Asimtot maupun pembaca baru maupun semuanya untuk lebih meningkatkan menjaga lingkungan.

Kami ingin sekali mengawali tahun 2011 ini dengan kegiatan-kegiatan kecil yang bermanfaat. Kegiatan kecil kami dimulai dari kalimat ini. “Sampah plastik di tempat sampah”. Kami bermaksud mengajak para pembaca semuanya untuk menjadikan kalimat tersebut sebagai pegangan.

Maksud dari kalimat tersebut adalah tempat dari sampah plastik hanya di tempat sampah. Jadi, jika kita menemukan sampah plastik di jalan maupun dimanapun, yang sekiranya bisa diambil dan dibuang di tempat sampah, itulah tanggung jawab kita. Ambil, lalu buang di tempatnya. Kami ingin mengajak semuanya untuk melakukan hal ini.

 


“Sampah plastik di tempat sampah”


 

Beberapa kalimat Asimtot :

*Mari kita jaga lingkungan kita, supaya tidak banyak nyamuk di rumah.

*Mungkin akan lebih baik jika kita memakan bungkus makanan kita dari pada membuangnya sembarangan.

*Jika tak sanggup membuang sampah pada tempat sampah, tidur saja lah sampai tua.

*Saku baju dan celana sebagai tempat penampungan sementara

 

Jangan sekali-kali membuang bungkus permen sembarangan. Taruh saja di tempat penampungan sementara, yaitu saku baju atau celana. Ini akan lebih baik dari pada membuangnya di jalanan atau menyelipkan di bangku-bangku sekolah.

 

Ayo teman, jadikan tahun 2011 ini sebagai tahun prima yang penuh manfaat. Kita cintai lingkungan kita. Jadi diri sendiri.

Janganlah MENCURI, lebih baik KORUPSI. Karena dengan korupsi kita akan masuk televisi. Ok…

(Cerita) Kata anak SD kelas 4, dia tanya ke orang tuanya, “mencuri ayam itu hukumannya berapa tahun, pak?”. Bapaknya yang tidak tahu mengenai hal itu menjawab, “paling ya 3 bulan. Kalau tidak ya dipukuli orang-orang sampai babak belur”. “Kalau mencuri motor, pak?”, Tanya anak itu lagi. Bapaknya menjawab, “Kalau di sini ya dibakar hidup-hidup, setiap rumah sudah menyediakan karung goni dan bensin kok. Jadi kamu jangan jadi pencuri. Kalau jadi pejabat tinggi nanti korupsi saja lah, bisa masuk televisi. Jadi kamu gak dibakar”. Anaknya berkomentar, “Lho, padahal korupsi di tipi-tipi itu banyak, lebih dari harga motor kan pak? Tapi kok tidak dibakar.”. “itu rahasia, anak kecil tidak boleh tahu”, kata bapaknya.

Kenapa ya matematika tidak berlaku di pengadilan? Jika mencuri motor hukumannya 2 tahun penjara. (1 motor harganya 10 juta), maka korupsi seharusnya (korupsi 100 juta) dihukum 20 tahun penjara. Tapi KENYATAANNYA…

 

Dapat disimpulkan, jika korupsi 1 juta dihukum 2,4 bulan penjara.

 

Fuck untuk 100% koruptor di Indonesia.

Fuck untuk 70% artis Indonesia.

 

 

Love untuk INDONESIA. Akan ku jaga dirimu dengan teman-temanku. INDONESIAKU.

 


Selamat Tahun Baru 2011.


 


 


 

 

0 Response to "Selamat tahun baru prima 2011"

Posting Komentar

Harap komentar yang bijak!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel