-->

Ayo gabung di SMS Asimtot

  

SMS Matematika Asimtot adalah salah satu program Asimtot untuk berbagi. Selain dari blog, kami juga ingin sekali berbagi pengetahuan dan informasi tentang matematika melalui sms.

Lihat informasinya di sebelah kanan ini. Di sidebar. Lengkap beserta cara daftar dan lain-lain.

   

Kami ingin menekankan. Kami hanya mengirimkan sms matematikan dan informasi tentang matematika. Kami tidak pernah menyuruh untuk mengirimkan uang atau mengisikan pulsa. Karena SMS matematika asimtot ini kami kirim dari nomor biasa. Maka, kami harap untuk mencatat dengan benar nomor pengirim kami.

  

Ada 2 nomor yang kami gunakan saat ini
085646517325 dan 085646497954
Mohon untuk berhati-hati jika yang mengirimkan bukan salah satu dari dua nomor itu.

  

Penggunaan 2 nomor ini juga dikarenakan anggota sudah semakin banyak. Jadi, harap maklum. Ayo yang belum bergabung. Silahkan bergabung. Langsung saja kirimkan email anda ke muhammadsihabudin@yahoo.co.id atau lihat selengkapnya di sidebar. Klik aja sms asimtotnya.

  

  

Sejarah SMS matematika asimtot

  

Sms matematika ini sudah berjalan sejak bulan November 2010. Sms ini awalnya karena ada bonus SMS tetapi bingung mau dihabiskan kemana. Akhirnya ada ide untuk dimanfaatkan sebagai alat menyebarkan pengetahuan. Karena kami di bidang matematika, ya tentu saja pengetahuan yang kami bagikan adalah berhubungan dengan matematika. Sesuai bidang. Hehe. Semoga apa yang kami kirimkan sampai sekarang ini bermanfaat untuk semuanya.

Saat ini juga sudah ckup banyak anggota yang sudah bergabung. INGAT. Kami sama sekali tidak pernah memungut biaya apa pun. Kami hanya mengirimkan sms tentang matematika dan juga informasi tentang matematika. Tidak ada yang lain selain itu.

Semoga program ini akan terus berjalan nantinya.

  

Belajarlah terus. Sampai tua, sampai akhir hayat nanti. Mari kita terus belajar.

Salam asimtot

  

Tulisan Terbaru :

[archives limit=7]

    

0 Response to "Ayo gabung di SMS Asimtot"

Posting Komentar

Harap komentar yang bijak!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel