-->

Minesweeper

  

Minesweper adalah permainan yang cukup menantang. Terutama bagi saya pribadi. Permainan ini juga tidak perlu tekhnik khusus. Hanya dalam masalah kejelian kita dalam berpikir.

Minesweeper ini adalah permainan yang didalamya ada banyak kotak-kotak kecil yang di dalamnya ada bomnya. Dan kita tidak boleh memilih kotak yang ada bom tersebut. ketika kita pilih dan ternyata di dalam kotak itu adalah bom. Maka game over permainan kita. 

  

Permainan ini ada di komputer. Kebanyakan komputer yang memakai windows pasti ada permainan ini. Atau bisa juga mendownloadnya. Untuk handphone juga sudah disediakan.

Bahkan tampilannya lebih menarik dari yang ada di komputer. Yang pernah saya download itu buat handphone, buka wapking.com dan kemudian cari di huruf M. nanti ada minesweeper.

  

Bagaimana cara bermain permainan ini ?

Sekali lagi bahwa permainan ini hanya membutuhkan kejelian dari kita.

Cara bermainnya juga cukup mudah. Tinggal klik pada kolom-kolom yang ada. Jika pada kolom yang kita klik itu muncul angka itu artinya di sekeliling angka tersebut ada bom sebanyak angka yang keluar itu tadi.

Misalkan kita meng-klik sebuah kotak dan muncul angka tiga. Itu artinya di sekeliling angka tiga tersebut ada bom sebanyak tiga buah. Misalkan yang keluar angka satu itu berarti hanya ada satu bom disekeliling angka satu tersebut. dan seterusnya seperti itu.

 

Permainan ini pada computer ada tiga tingkatan.

Untuk yang termudah saya sudah mendapatkan waktu 11 detik. Bagaimana dengan kalian? Kalau ada yang lebih cepat bisa berdiskusi dengan teman-teman penggemar minesweeper yang lain..

muhammadsihabudin@yahoo.co.id

  

Tulisan Terbaru :

[archives limit=7]

  

4 Responses to "Minesweeper"

  1. rekor saya nih, gak terlalu bagus sih...
    beginner=4s
    intermediate=38s
    expert=179s

    BalasHapus
  2. hebatt.. tips donk... gmana caranya supaya cepat

    BalasHapus
  3. saya untuk mineswepeer yg hp telah menyelesaikan waktu tercepat 10 detik.

    BalasHapus

Harap komentar yang bijak!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel