-->

Download materi dan latihan soal turunan, turunan parsial dan kekontinuan fungsi

 

Kecepatan Sesaat dan Gradien Garis Singgung. Turunan dan Hubungannya dengan Kekontinuan. Aturan Dasar Turunan. Notasi Leibniz dan Turunan Tingkat Tinggi. Penurunan Implisit. Laju yang Berkaitan. Diferensial dan Aproksimasi

Teorema Eksistensi Nilai Ekstrim. Konsep Turunan. Turunan di satu titik. Turunan Sepihak. Aturan Pencarian Turunan. Aturan rantai. turunan tingkat tinggi. diferensiabel atau dapat diturunkan. diferensiabel atau dapat diturunkan.

Bisa didownload di link di bawah ini.

 

Turunan

Turunan 2

Turunan Fungsi

Turunan Fungsi dan Gugus

Turunan Parsial Dan Kekontinuan Fungsi (Hubungan)

 

 

8 Responses to "Download materi dan latihan soal turunan, turunan parsial dan kekontinuan fungsi"

  1. ahmat abdul rohman28 Oktober 2010 pukul 22.09

    saya butuh cohtoh soal sebagai bahan pembelajaram saya

    BalasHapus
  2. Wah, sabar ya... Di dalam situ masih soal-soal saja... Untuk contoh soal, menyusul

    BalasHapus
  3. Tolong kirimin soal-soal turunan sepihak dong ke alamat email saya, terima kasih

    BalasHapus
  4. saya butuh contoh soal buat bahan belajar kalau suadah ada pasti kedepanya lebih mudah.

    BalasHapus
  5. Wahhh... Semuanya mnta cntoh soal... Ok deh.. Akan saya postingkan...

    BalasHapus
  6. tolong kirimin materi tenteng turunan sepihak lewat email saya donk...trimakasih

    BalasHapus
  7. contoh soalnya ada nggak ??
    dimana ??
    kirimLah :)

    BalasHapus
  8. contoh soalnya ada nggak ?? kirim dong, bisakan :)
    tHanks sebeLumnya ..

    BalasHapus

Harap komentar yang bijak!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel